WISATA KOTA BATU MALANG - JATIM PARK 2

Previous post Coban Rondo

Setelah puas di Coban Rondo, perjalanan pun dilanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu Jatim Park 2 dengan waktu tempuh kurang lebih 1/2 jam. Jatim Park 2 ini terletak di Jl Oro-oro Ombo no 9 Batu malang. Sebelum masuk ke Jatim Park 2 kami isi perut dulu di kedai makanan yang terletak di depan Jatim Park 2. Harga tiket masuk Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo dan Museum Satwa) Rp.100.000 karena kami berkunjung di hari Sabtu, untuk hari senin sd kamis harga tiket masuknya hanya Rp.70.000 tapi tidak berlaku untuk high session. Di dalam Batu Secret Zoo juga terdapat wahana permainan anak-anak dan tidak perlu membayar lagi untuk naik ke wahana tersebut, dijamin tidak akan rugi berkunjung ke Jatim Park2 bersama anak-anak.

Pertama kali yang kami tuju adalah Batu Secret Zoo, begitu masuk kesan pertama kebun binatang ini begitu tersusun dengan rapi, jalur yang telah diatur menjadi satu arah dari pintu masuk sampai dengan pintu keluar membuat suasana tidak crowded.

Tikus Raksasa

My favorite animal

Setelah selesai dari Batu Secret Zoo dilanjutkan ke Museum Satwa. Museum Satwa berisi diorama / replika hewan-hewan dari seluruh penjuru dunia. Selain itu terdapat juga replika satwa purba.

Akhirnya sekitar pukul 17.30 kami keluar dari Jatim Park 2 untuk kembali ke Kota Malang tapi kami sempatkan untuk mampir ke alun-alun kota Batu dan icip-icip ketan yang sangat terkenal di alun-alun Kota Batu.

Sebelum kami kembali ke penginapan, kami mampir untuk makan malam di Resto Inggil. Selesai makan malam, tujuan berikutnya adalah beli oleh-oleh khas malang yaitu aneka keripik di sebuah toko yang terletak di daerah Sanan, Malang. Setelah cukup puas berbelanja, akhirnya kami pun kembali ke penginapan sekitar jam 21.30.