WISATA KE BELITUNG - Hari kedua

Belitung - hari pertama

Hari kedua di Belitung, dimulai dengan sarapan pagi. Jadwal hari ini adalah keliling pulau-pulau atau hoping islands. Pulau yang akan dikunjungi yaitu pulau batu berlayar, pulau burung, pulau pasir, pulau lengkuas dan apalagi ya.....maaf lupa.Untuk sarapan di hotel ini, menu standar dan porsinya pun sedang tapi kalo menu makan malam..........wow.......menunya Lebih dari cukup dan porsinya jumbo. Menu utk 2 org bisa dimakan untuk 4 org. Inilah menu makan semalam utk kami berdua.

Selesai sarapan sekitar jam 9, kami pun diantar oleh supir hotel yaitu pak Adi ke pantai tempat pemberangkatan kapal utk keliling pulau-pulau. Satu perahu hanya berisi kami berdua dan satu orang si pengemudi kapal sekaligus guide kami ketika hoping islands, perahunya tidak terlalu besar, perkiraanku cukuplah diisi oleh 6 org.

Untuk makan siang, kami istirahat di pulau lengkuas dan makan dengan nasi box krn di pulau tersebut memang tdk ada yang berjualan. Di pulau ini terdapat menara, kami pun naik ke atas menara karena dari atas menara tsb kami bisa melihat indahnya pemandangan di sekitar pulau ini.

Untung cuaca hari ini cerah sehingga perjalanan kami cukup lancar. Kami keliling pulau2 dan snorkeling sd jam 2 siang karena cuaca mulai mendung. Setibanya di pantai, kami menunggu mobil hotel menjemput kami dan ternyata selain kami ada juga pasangan lain yg dijemput dg mobil yg sama. Sore hari, kami hanya berjalan-jalan di pantai yang terletak di depan hotel untuk menikmati sunset.