JALAN-JALAN KE BANGKOK (Part 2)

Previous post Bangkok part 1

Tanggal 24 Oktober jam 12.00, aku dan 5 teman berangkat ke Bandara Soekarno Hatta dari kantor yang berarti kita ijin 1/2 hari sama bos dan 3 teman lainnya berangkat dari rumahnya masing-masing. Kita bersembilan satu kantor tapi berlainan divisi. Sesampainya di terminal 3, kami langsung Check In, alhamdulillah suasana di ruang check in tidak terlalu ramai. Selesai check in langsung ke ruang tunggu...........


Akhirnya sekitar jam 8 malam kami tiba di Bandara Svarnabhumi  dan jepret sana jepret sini di terminal kedatangan yang terletak di  lantai 2 pun langsung dilakukan.   











Setelah melewati imigrasi dan mendekati pintu keluar, kami mencari sim card yang katanya dibagikan secara gratis di Bandara Svarnabhumi  dan ketemu sih tapi sim card gratis tsb hanya bernilai 49 bath (kalo gak salah)…………..namun karena yang bagi-bagi bukan dari si providernya walhasil tidak bisa langsung terpasang di Hp kita. Kami terus menuju pintu keluar seperti yang telah diarahkan oleh Mr Tanoo, tengok kanan tengok kiri untuk mencari namaku di antara para penjemput dan akhirnya........ketemu juga dengan sang penjemput. Mengenai sim card yang dibagikan gratis, aku tanyakan dengan pak Tanoo tapi kata beliau bahwa sim card tsb tidak dapat dipasang di HP kita, kalau mau provider lokal beli yang 199 atau 299 bath. Halah............cape deh.........trus kenapa dibagikan. Akhirnya kami pun sampai di Lemonseed Room, urus administrasi langsung masuk kamar masing-masing.
Next post  Bangkok Part 3

Artikel menarik lainnya
Wisata ke Dieng - Negeri di atas awan
Trip ke Ujung Kulon
Pantai Ngliyep & Pantai Balekambang Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar